FISIP UIN Raden Fatah Palembang Audiensi dengan Rektor Baru: Perkuat Silaturahmi dan Persiapan Asesmen Prodi Ilmu Komunikasi

Pimpinan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Raden Fatah Palembang menggelar audiensi dengan Rektor baru Prof. Dr. Muhammad Adil, M.A., pada hari Kamis 15 Mei 2025, di ruang Rektor Kampus B, Jakabaring, dua hari setelah pelantikannya. Audiensi ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi serta membahas persiapan pelaksanaan Asesmen Lapangan Program Studi Ilmu Komunikasi. Hadir dalam pertemuan tersebut Dekan, Wakil Dekan I, II, III, Kabag, Kaprodi Ilmu Komunikasi, Subkoordinator Keuangan, dan Kepala Laboratorium FISIP, (16/05/2025).

Audiensi berlangsung hangat dan penuh komitmen mendukung peningkatan mutu akademik fakultas. Audiensi ini menjadi langkah awal silaturahmi resmi antara pimpinan fakultas dengan rektor baru sekaligus momentum menyampaikan agenda strategis fakultas. Fokus utama pembahasan diarahkan pada kesiapan Prodi Ilmu Komunikasi dalam menghadapi proses Asesmen Lapangan sebagai bagian dari penjaminan mutu dan akreditasi.

Dalam pertemuan tersebut, Dekan FISIP menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Rektor UIN Raden Fatah serta memperkenalkan jajaran pimpinan fakultas. Ia juga menjelaskan bahwa seluruh elemen di FISIP telah berkoordinasi dan siap menyambut proses asesmen dengan penuh tanggung jawab.Rektor menyambut positif audiensi tersebut dan menyampaikan dukungan penuh terhadap upaya FISIP dalam peningkatan mutu akademik. Ia menekankan pentingnya sinergi antara pimpinan universitas dan fakultas demi kemajuan institusi secara menyeluruh.

Audiensi ini diharapkan menjadi titik awal kolaborasi berkelanjutan dalam mewujudkan visi UIN Raden Fatah Palembang sebagai universitas yang unggul dan kompetitif di tingkat nasional maupun internasional. (Emelia)

Source : https://buletinsumsel.com/fisip-uin-raden-fatah-palembang-audiensi-dengan-rektor-baru-perkuat-silaturahmi-dan-persiapan-asesmen-prodi-ilmu-komunikasi/

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *