Siap Wujudkan MBKM, Fisip UIN Raden Fatah dan Fisip UNSRI Teken Nota Kesepahaman

Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang, Prof.Dr. H. Izomiddin beserta Wakil Dekan III Dr. Kun Budianto menyambut langsung kunjungan Dekan Fisip Universitas Sriwijaya di Ruang Sidang Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Gedung Rafah Tower, komplek kampus A UIN Raden Fatah Palembang. (18/07/2022).

Kunjungan ini dalam rangka penandatanganan Nota Kesefahaman(MoA) antara kedua Fakultas, Dekan Fisip UNSRI Prof.Dr. Al Fitri dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk meningkatkan kualitas pendidikan itu sangat penting adanya networking, sebagai sarana untuk meningkatkan keberhasilan kinerja kelembagaan dan dapat bersinergi hingga maju bersama.

Senada dengan Dekan Fisip UNSRI, Dekan FISIP UIN Raden Fatah selaku pelaksana, menyambut baik kegiatan MoA antara Fisip UIN dan FITK dengan FISIP UNSRI. Dalam sambutanya Prof. Izomiddin mengucapkan terima kasih kepada FISIP UNSRI yang hadir pada hari ini dengan para jajaran pimpinannya. Kegiatan MoA ini menjadi salah satu upaya Fakultas untuk meningkatkan hubungan silaturrahmi antar Fakultas, sesuai dengan tugas kita sebagai pengelola Fakultas. “Kerja sama ini sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kualitas ataupun sebagai penunjang pendidikan dan untuk dapat mewujudkan MBKM, yang diawali dengan adanya kerja sama ini,” ujar Dekan FISIP UIN.

Dalam kegiatan ini juga turut hadir dari pihak Fisip UIN Raden Fatah,yaitu ketua prodi beserta sekprodi Ilmu Politik dan Ilmu Komunikasi, Kepala Bagian Tata Usaha beserta jajaran.

Leave a Comment

Your email address will not be published.