Pembukaan PBAK FISIP 2022, Dilaksanakan Secara Offline

Sambutan dari Prof. Dr. Izomiddin MA. Selaku Dekan FISIP Labfisip/Dwi Reynaldi.

Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah adakan Pembukaan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) Revolusi dengan tema “Bersama PBAK Revolusi, Meningkatkan Kesadaran Moderasi Beragama di Kaum Milenial” bertempat di Auditorium FISIP dengan tujuan mengenalkan tentang budaya dan akademik di FISIP dengan dihadiri 320 Mahasiswa baru (MABA). Senin, (22/08/22).

Para Mahasiswa sedang duduk mendengarkan sambutan-sambutan. Labfisip/ AE.

Kegiatan ini, dibuka dengan tari tanggal untuk menyambut para tamu undangan. Kemudian, dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars UIN Raden Fatah Palembang.

Kemudian, sambutan dari ketua pelaksana, Eka Putri Kamila dalam sambutanya ia mengucapkan selamat datang untuk mahasiswa baru dan berharap dengan diadakan PBAK ini bisa membantu adik-adik mahasiswa baru (maba) untuk mengetahui dan mengenal lebih dalam tentang budaya dan akademik di FISIP UIN Raden Fatah.

“Saya juga berharap semoga adik adik bisa berkerjasama mensukseskan acara PBAK Revolusi FISIP 2022,” sampainya dalam sambutan.

Lanjut, sambutan dari Osama Dwi Saputra, Selaku Ketua Dewan Mahasiswa Eksekutif FISIP (DEMAF) dalam sambutanya ia juga mengucapkan selamat datang untuk mahasiswa baru.

“Selamat datang kepada mahasiswa baru penerus generasi, semoga bisa mengikuti kegiatan PBAK ini dengan khidmat tanpa kendala,” ujarnya.

Lebih lanjut, sambutan sekaligus membuka acara PBAK REVOLUSI FISIP 2022 dari Prof. Izomiddin, M.A Selaku Dekan FISIP juga mengucapkan selamat datang kepada Mahasiswa Baru.

“Selamat datang kepada selamat memulai perjuangan, tanamkan tekad sampai sukses tidak berhenti atau selesai ditengah jalan,” tegasnya.

Penyerahan simbolis dari Dekan FISIP kepada mahasiswa baru. Labfisip/Dwi Reynaldi

Tidak hanya itu juga, Ainun Nisa Selaku Mahasiswa Baru juga beranggapan mengenai kegiatan ini.

“Sangat senang karena bisa bertemu teman-teman yang satu prodi dan bisa mengetahui tentang budaya dan akademik yang ada di FISIP,” jelasnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published.