Ketua AMSI Sumsel Ucapkan Terima Kasih dan Apresiasi Kepada Fisip UIN Raden Fatah Palembang

Fisip UIN Raden Fatah Support Gelaran IDC.

PALEMBANG –Ketua Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Wilayah Sumatera Selatan Sidratul Muntaha, mengucapkan terima kasih secara khusus kepada Dekanat dan Sivitas akademika Fisip UIN Raden Fatah Palembang yang telah mensupport kegiatan Indonesia Digital Confrence (IDC) yang diselenggarakan oleh AMSI. Pernyataan ini disampaikan oleh Sidra di sela sela acara pembukaan Road IDC di delapan Provinsi, Senin(25/11/2021).

” Terima kasih kepada Fisip UIN Raden Fatah yang telah mensupport acara ini, terbukti dengan banyaknya mahasiswa Fisip yang hadir peserta dan berpartisipasi aktif. Semoga AMSI Sumsel dan Fisip dapat terus berkolaborasi ke depannya”, Ujarnya.

Konferensi ini mengangkat tema Akselerasi Digital Pariwisata di Sumatera Selatan, dengan menghadirkan H Herman Deru, Gubernur Sumsel selaku keynote. Kemudian, ada Walikota Palembang H Harnojoyo S.Sos yang diwakilkan Kepala Dinas Pariwisata Palembang H Sulaiman Amin, Bupati OKU Selatan Popo Ali Murtopo B.Comm dan pengusaha kuliner sukses di Palembang, Hj Lucianty Pahri.

Ketua Umum AMSI, Wenseslaus Manggut mengatakan, dengan kegiatan ini, AMSI ingin membangun kolaborasi antara seluruh industri didunia digital.

‘’Dimana, seluruh stakeholder bisa memahami betul apa yang terjadi pada industri lain di era digital. Ikut merekam dan mendengarkan apa yang terjadi dengan ekosistem yang terjadi dengan dunia media, dunia swasta, dan lainnya,” terangnya.

Menurut Bang Wens –sapaan akrab Wenseslaus Manggut, semuanya akan berada dalam satu ekosistem digitalisasi. Dimana, ada 1.000 peserta yang mengikuti kegiatan pada sesi pertama ini.

Kegiatan yang dipandu Moderator Wenny L Ramdiastuti (Pemred Tribunnews Sumsel dan Sripo) ini sendiri diikuti peserta, baik dari kalangan bisnis, akademisi, mahasiswa, hingga masyarakat umum. Bukan hanya warga sumsel, termasuk dan Manado dan provinsi lain di Indonesia, juga menjadi peserta.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *