Hadiri RTM 2021, FISIP UIN Raden Fatah Raih Penghargaan Sebagai UPPS Capaian Sasaran Mutu Terbaik 2021 dari LPM

Rabu (15/12/2021). Fakultas Ilmu Sosial dan Imu Politik (FISIP) Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah berhasil meraih penghargaan sebagai UPPS Capaian Sasaran Mutu Terbaik 2021 dari LPM yang diumumkan dalam Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) dengan tema “Strategi Menjadi Teaching University Unggul Nasional 2024” kegiatan ini berlangsung di Santika Hotel Pangkal Pinang dimulai tanggal 14 sampai 17 desember.

Kegiatan RTM dihadiri oleh seluruh pimpinan UIN Raden Fatah mulai dari Rektorat sampai Fakultas. Rektor UIN Raden Fatah Palembang Prof. Dr. Nyayu Khodijah, S.Ag., Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Kelembagaan Dr. Muhammad Adil, MA, Wakil Rektor II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan, dan Keuangan Dr. Abdul Hadi, M.Ag ., Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr. Hj. Hamidah, M.Ag., Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Prof. Dr. Izomiddin, MA, Wakil Dekan FISIP Dr Yenrizal, juga Kepala bagian Biro, Kabag Perencanaan, Kabag Keuangan, Unit dan Lembaga di UIN Raden Fatah,

Rapat Tinjauan Manajemen (RTM) adalah rapat yang diadakan oleh UIN untuk meninjau dan mengelola pengelolaan perguruan tinggi (PT) selama setahun. tujuan untuk bekerja dan mencari solusi pengembangan kedepannya.

Penilaian yang dilakukan LPM adalah penilaian terhadap kinerja dengan sasaran mutu yang paling baik. LPM melihat dari target kinerja yang ditetapkan semua unit, kemudian dilihat capaian yang ada. FISIP sudah tercapai dan paling tinggi capaiannya dibandingkan dengan arsitektur lain

Dengan tercapainya UPPS langkah FISIP kedepannya yaitu akan terus berbenah diri, memperbaiki apa yang ada, dan selalu disiplin dalam melaksanakan rencana untuk mencapai target kedepannya. Kekompakan tim akan selalu diprioritaskan dan ditingkatkan kerjasamanya.

Dr Yenrizal mengatakan bahwa Tidak ada persiapan apapun, karena ini hanya rapat untuk menggelar pertunjukan

“Ini jadi penyemangat dan pendorong bagi semua unsur di FISIP untuk bekerja lebih baik kedepannya. Semoga penghargaan ini adalah simbol bahwa kita sudah bekerja sesuai jalurnya dan itu harus dipertahakan” harapnya.

.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *