Gelar Yudisium ke-8, FISIP UIN RADEN FATAH Lepas 41 Wisudawan/i

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UIN Raden Fatah Palembang sukses gelar yudisium ke-8 yang dilaksanakan secara offline di Aula FISIP UIN Raden Fatah dan secara online melalui aplikasi youtube, pada Jumat, (10/12/2021). Acara ini dihadiri oleh Wakil Rektor I, Dr. Muhammad Adil, M.A, Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Prof. Dr. Izommidin, M.A., Wakil Dekan II, Ainur Ropik, M. Si, Wakil Dekan III, Dr. Kun Budianto, M.Si. dan Civitas Akademika Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang.

Dalam sambutannya, Prof. Dr. Izommidin M.A, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kehadiran Rektor UIN Raden Fatah Palembang yang diwakili Wakil Rektor 1 Dr. Muhammad Adil, M.A., begitu pula pada Wakil Dekan II dan Wakil Dekan III, para Kaprodi dan Sekprodi FISIP, para Dosen FISIP, Staf FISIP, para orang tua/wali mahasiswa, panitia, dan seluruh mahasiswa peserta yudisium FISIP  ke-8 yang jumlah totalnya 41 orang.

“Para Wisudawan yang lulus di era digitalisasi memiliki tantangan terbesar sebagai sarjana saat ini, saya yakin para wisudawan dapat menguasai teknologi di era 4.0.” ujar beliau.

Ucapan selamat beliau sampaikan kepada para wisudawan/wati yang telah berhasil menjadi sarjana, terutama pada mahasiswa yang berhasil lulus dengan predikat berprestasi. Beliau menyampaikan selamat dan apresiasi yang setinggi-tingginya pada para orang tua ataupun wali mahasiswa atas kepercayaannya pada FISIP UIN Raden Fatah Palembang.

“Saya yakin para hadirin disini diliputi dengan kebahagiaan, dan para wisudawan siap untuk berbakti kepada Negara, saya mewakili para orangtua/wali wisudawan yang lain mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Civitas Akademika FISIP UIN Raden Fatah”. Ucap salah seorang wali wisudawan yudisium.

Tumbuh Ayu Larasati, seorang wisudawati dengan lulusan terbaik menyampaikan terima kasih kepada para dosen yang telah menjadi bagian penting dalam proses menuju kesuksesan para wisudawan dan wisudawati yudisium ke-8.

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.