Fisip UIN Raden Fatah Kunjungi KPU Sumsel

Dalam rangka memperkuat kerjasama di bidang Tridarma perguruan tinggi, Fisip UIN Raden Fatah mengunjungi Kantor KPU Provinsi Sumatera Selatan. (25/10/2021)

Kunjungan pihak Fisip ini disambut langsung oleh ketua KPU Sumsel Amrah Muslimin, SE, M.Si, Anggota KPU Hepriyadi,SH,MH, dan H.Hasyim, SE,M.Si serta jajaran kesekretariatan KPU Sumsel.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Sumsel menyampaikan sangat mengapresiasi kedatangan pihak fisip dan menyambut baik inisiatif kerjasama antara kedua pihak.

“KPU tidak bisa bekerja sendiri, perlu banyak dukungan dari berbagai pihak, salah satunya dari perguruan tinggi, untuk itu poin poin kerjasama yang telah diajukan akan kita tandatangani secepatnya”, ujarnya.

Anggota KPU Hepriyadi menambahkan, kerjasama selama ini dilakukan saat menjelang perhelatan pemilu, untuk itu KPU Sumsel sangat mengapresiasi pihak Fisip yang berinisiatif melakukan kerjasama di saat pemilu masih lama digelar. “Ini menunjukkan bahwa pihak Fisip memahami bahwa tugas KPU tidak hanya bekerja saat menjelang pilkada saja”, ungkapnya.

Dr.Kun Budianto selaku wakil Dekan Bidang Kerjasama Fisip menyatakan bahwa, Kunjungan ini bertujuan untuk membahas poin poin kerjasama bersama KPU Sumsel. “Semoga rencana kerjasama ini bisa dilakukan secepatnya”, ujarnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *