Fisip UIN Raden Fatah dan Fisip Undana Kupang Teken Kerjasama

“Duduk santai di waktu petang,sambil ditemani gorengan pisang,

untuk tamu dari kota Kupang,kami ucapkan selamat datang di kota Palembang

 

“Alangkah lemak pindang tebakang, ditambah dengan lalapan kemangi,

Selamat datang di Fisip UIN Palembang, semoga berkenan di tempat kami”

 

Dua pantun yang dibacakan oleh Putri Citra Hati selaku pembawa acara menyambut dan mengawali pertemuan antara Fisip UIN Raden Fatah Palembang dan Fisip Universitas Nusa Cendana Kupang di ruang sidang lantai 4, Gedung Rafah Tower (30/06/2022).

 

Dekan Fisip Undana kupang hadir secara langsung ke Fisip UIN Raden Fatah Palembang Bersama Dr. Hendrik Toda. S.Sos.,M.Si . (Koordinator Prodi Ilmu Administrasi Negara) dan Drs. Primus Lake.M.Si. Kunjungan ini dalam rangka penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) antara Fisip UIN Raden Fatah dan Fisip Undana.

Dalam sambutannya Dekan Fisip Undana menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak Fisip UIN Raden Fatah yang telah menyambut baik kerjasama ” semoga setelah penandatanganan MoA, ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan secara bersama antar kedua lembaga”ujarnya.

 

Prof. Dr. H. Izomiddin, M.A menyambut baik kedatangan pihak Fisip Undana, sebagai fakultas baru Fisip UIN Raden Fatah Palembang harus terus menjalin kerjasama, untuk meningkatkan kualitas, ” kami sangat senang, teman teman Fisip Undana yang jauh dari Kupang dapat hadir di Palembang, semoga jalinan silaturahmi dan kerjasama ini dapat memberikan manfaat bagi kedua belah pihak”.

Acara penandatanganan MoA ini ditutup dengan penyerahan Tanjak kepada Pihak Fisip Undana dan penyerahan selendang Timor kepada Pihak Fisip UIN Raden Fatah Palembang

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *