FISIP Adakan Kuliah Iftitah Dan Jalin Kerjasama Bersama FISIPOL UGM

Foto bersama setelah menandatangani MoU. Labfoto/DR.

Kuliah Iftitah Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang dilaksanakan di Auditorium lt.1 Gedung Rafa Tower pada Kamis, 1 September 2022. Dengan narasumber yang berkompenten dibidangnya, Wawan Mas’udi, S.IP. MPA., Ph.D selaku Dekan FISIPOL Universitas Gadjah Mada (UGM). Melalui tema “Strategi Lulus Tepat Waktu Sebagai Optimalisasi MBKM”. Kegiatan tersebut diadakan untuk Mahasiswa angkatan 2022 sebagai Mahasiswa baru dengan tujuan memberikan wawasan dan ilmu pengetahuan bagaimana menjadi mahasiswa dalam era revolusi digitalisasi dan mencapai strategi lulus tepat pada waktunya sebagai otimalisasi dari program MBKM.

Kegiatan Kuliah Iftitah tersebut dibuka langsung oleh Dekan FISIP UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. Izomiddin M.A. Beliau menyambut serta menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran FISIPOL  atas kerjasama yang terjalin dalam rangka membentuk sosialisasi dan interaksi bagi mahasiswa dalam bentuk pertukan pelajar Mahasiswa.

“Saya terima kasih kepada jajaran FISIPOL UGM yang telah menerima kerjasama kita, yang mana hal ini membuka sosialisasi dan interaksi bagi mahasiswa kepada FISIPOL UGM dalam program MBKM”. Ungkap Dekan FISIP, Prof. Dr. Izomiddin M.A.

Wawan Mas’udi, S.IP. MPA., Ph.D selaku Dekan FISIPOL Universitas Gadjah Mada (UGM) sekaligus menjadi permateri dalam kegiatan tersebut berharap Mahasiswa dapat berkembang dan dapat memegang estafet kepemimpinan, beliau juga mengungkapkan semangat serta menyambut baik kerjasama yang telah terjalin dan MoU yang telah ditandatangi.

“Semoga Kalian dapat berkembang dan mendapatkan estapet kepemimpinan. Akan selalu semangat, dan menyambut baik, inisiatif dan kemungkinan selnjutnya dalam kerjasama ini. Dan MoU yang telah kita tandatangani bersama”. Ujar Wawan Mas’udi, S.IP. MPA., Ph.D.

“Nah kerjasama ini akan nantinya tidak hanya terjadi di level fakultas namun level mahasiswa juga, kami dalam rangka program MBKM. Kemudian membuka kesempatan kepada seluruh mahasiswa dari manapun dalam program belajar, bersosialisasi dalam pertukaran pelajar baik FISIP UIN dan FISIPOL.” Ungkapnya lagi.

Salah satu Mahasiswa angkatan 2022 FISIP, Yuni Tiara Sari berpendapat bahwa kegiatan tersebut sangat membantu mulai dari bagaimana agar dapat lulus tepat waktu dengan metode sharing dan materi tips dan trik yang diberikan oleh pemateri.

 

 

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *