Dekan Fisip UIN Raden Fatah : Alumni Fisip harus adaptif dan mampu bersaing di era 4.0.

Sebanyak 45 mahasiswa Fisip UIN Raden Fatah Palembang resmi diyudisium dan dilepas oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Rabu, 28/06/2022.

 

Acara berlangsung khidmat di auditorium Rafah Tower, komplek A kampus UIN Raden Fatah Palembang. Dalam sambutannya Dekan Fisip mengatakan bahwa alumni Fisip UIN Raden Fatah Palembang harus mempunyai kemampuan adaptif dan mampu bersaing di era 4.0. selain itu juga Dekan Fisip menyampaikan bahwa Fisip terus berbenah dan terus meningkatkan kualitas menuju akreditasi unggul.

Dr. Ahmad Syarifuddin yang mewakili wali alumni mahasiswa dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh sivitas akademika Fisip yang telah mendididik dan mengawal mahasiswa meraih gelar sarjana. Ahmad Syarifuddin juga menyampaikan pesan kepada para alumni untuk terus berbakti pada almamater.


Wakil Dekan III Fisip Dr. Kun Budianto, saat diwawancarai selepas acara menyatakan, yudisium ke XV ini berjalan lancar berkat kerjasama semua panitia ” kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah menyukseskan acara ini”, kami selaku unsur pimpinan Fisip juga berpesan kepada alumni untuk dapat menjaga nama baik almamater dan terus mengharumkan nama Fisip UIN Raden Fatah”.Ujarnya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *