Buka Acara Workshop Penyusunan Kurikulum MBKM Fisip UIN Raden Fatah, Wakil Rektor I Katakan Program Fisip Terukur dan Terarah.

Palembang. Bertempat di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Fisip UIN Raden Fatah gelar acara Workshop Penyusunan Kurikulum Merdeka Belajar Kampus Merdeka, Sabtu (16/10/2021).

Acara ini merupakan agenda lanjutan dari proses pemantapan implementasi MBKM. Sebelumnya kami juga telah melaksanakan seminar dan FGD terkait MBKM, ujar Dekan Fisip UIN Raden Fatah Palembang, Prof. Dr. H. Izomiddin, M.A.saat memberikan kata sambutan dalam acara pembukaan workshop penyusunan kurikulum.

Wakil Rektor I UIN Raden Fatah Palembang Dr. Muhammad Adil, dalam kata sambutannya mengatakan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Fisip. ” Walaupun Fakultas paling bungsu di UIN Raden Fatah, Fisip seringkali menjadi pioner, salah satunya terkait penerapan MBKM, Program Program di Fisip selalu terukur dan terarah.” Ujarnya.

Workshop ini menghadirkan dua narasumber ahli di bidang keilmuan Ilmu Komunikasi dan Ilmu Politik yaitu Sri Hastjarjo, S.Sos., Ph.D., dan Galang Geraldi, S.IP.,M.Si.

Sepriadi Saputra selaku ketua pelaksana acara menyatakan “Kegiatan ini akan dilaksanakan selama dua hari 16-17 Oktober 2021, harapannya semua peserta dalam mengikuti seluruh rangkaian acara dan menghasilkan rumusan kurikulum terkiat MBKM”. Ujarnya. (Imel)

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *