•  
  • Pusat Informasi FISIP UIN Raden Fatah Palembang
Rabu, 24 Juni 2020 - 12:49:34 WIB
FISIP UIN Raden Fatah dan FIKOM UNPAD akan menyelenggarakan Webinar Series
Diposting oleh : Fisip
Kategori: Berita headline - Dibaca: 287 kali

Wabah Covid 19 yang masih terus berlanjut, tidak menyurutkan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik untuk terus melakukan kegiatan kegiatan akademik. Salah satu kegiatan yang menjadi agenda adalah Webinar dengan tema "Riset Pascapandemi : Konstruksi Penelitian Komunikasi Budaya dan Lingkungan Berbasis Keselamatan". Webinar ini dilaksanakan oleh Fakultas Ilmu Sosial Dan Ilmu Politik UIN Raden Fatah Palembang bekerjasama dengan Fakultas Ilmu Komunikasi Unversitas Padjadjaran (FIKOM UNPAD) Bandung .  Wakil Dekan I Fisip UIN Raden Fatah Palembang Yenrizal menyatakan bahwa webinar inii sangat relevan di masa pandemi ini dan penting bagi para akademisi khususnya yang fokus pada kajian Ilmu Komunikasi, karena webinar ini akan mendiskusikan bagaimana para akademisi dan peneliti agar terus produktif di masa pandemi dan pasca pandemi.

Webinar ini semakin menarik karena akan menghadirkan Narasumber yang expert dalam kajian Komunikasi yang berasal dari Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, Universitas Padjadjaran dan Untirta Banten yaitu Dr. Yenrizal,M.Si (Peneliti Komunikasi Lingkungan/WD 1 Fisip UIN Raden Fatah), Dr. Herlina Agustin, M.Si (Ketua Pusat Studi Komunikasi Lingkungan FIKOM Unpad), Prof. Johan Iskandar, Ph.D (Guru Besar FMIPA Unpad) Prof. Dr. Ahmad Sihabudin (Dekan Fisip Untirta Banten) diskusi ini juga akan dipantik oleh Dr. Atwar Bajari, M.Si (Ketua Program Doktor Ilmu Komunikasi Unpad). Rangkaian acara akan dibuka langsung oleh Prof H Izomiddin MA selaku Dekan FISIP UIN Raden Fatah dan  Dr. Dadang Rahmat Hidayat,M.Si selaku Dekan FIKOM UNPAD.

Dekan FISIP UIN Raden Fatah Prof. Dr. Izomiddin sangat mengapresiasi kegiatan webinar ini, “masa pandemi bukan berarti menghalangi  akademisi untuk produktif dan terus berkarya, bahkan dengan adanya wabah ini akademisi dituntut untuk lebih kreatif” ujarnya. Selain itu juga , “FISIP UIN harus terus melaksanakan kegiatan kegiatan akademik sehingga suasana akademik terus hidup di lingkungan Fakultas walaupun dalam bentuk virtual”.

Panitia webinar widodo, ST menyatakan bahwa kegiatan ini terbuka untuk umum dan tidak dipungt biaya, calon peserta cukup mengisi formulir pendaftaran online di link bit.ly/PendaftaranWebinarRisetPascapandemi, sedangkan para peserta yang ikut diskusi akan diberikan e sertifikat dan materi dari narasumber. (admin)

 

 

 

 

 



Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)