•  
  • Pusat Informasi FISIP UIN Raden Fatah Palembang
Kamis, 27 April 2017 - 11:45:14 WIB
Audiensi Dengan Walikota Palembang
Diposting oleh : Iftitah Utami
Kategori: Berita headline - Dibaca: 97 kali

Pada hari Selasa (25/4) , Walikota Palembang H.Harnojoyo, S.Sos telah dilaksanakan audiensi bersama Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Prof. Dr. H. Amin Suyitno, M.Ag, Wakil Dekan I Dr. Yenrizal, M.Si,  Kaprodi Ilmu Politik Andi Candra Jaya, M.Hum, Kaprodi Ilmu Komunikasi Reza Aprianti, M.A, Kepala Bagian Tata Usaha M. Yusuf Hazairin, M.Si, Kepala Sub Bagian Administrasi Umum dan Kepegawaian Abubakar Jauhari, M.Si, serta Para Dosen FISIP. Bertempat di ruang Rumah Dinas Walikota Palembang Palembang.

Dalam audiensi tersebut membahas tentang kegiatan Kuliah Umum FISIP sekaligus Memorandum of Agreement antara FISIP UIN Raden Fatah Palembang dengan Pemerintah Kota Palembang, Tujuan diadakannya audiensi ini adalah untuk mengenal dan memahami lingkungan kampus UIN Raden Fatah Palembang khususnya Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, serta untuk mengenal dan menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kota Palembang khususnya dalam hal ini Walikota Palembang dan juga meningkatkan kemitraan antara Instansi agar FISIP UIN mampu bersinergy dengan baik.

Harapan dengan terselenggaranya audiensi ini adalah agar FISIP bisa lebih dikenal oleh FISIP dan Fakultas lainnya yang berada di lingkungan Palembang maupun Perguruan Tinggi lainnya yang ada di seluruh Indonesia. Semoga dengan adanya fakultas baru ini khususnya FISIP dapat memberi contoh bahwa walaupun FISIP tergolong Fakultas yang baru berdiri namun mempunyai integritas tinggi dalam mencapai Fakultas terunggul di perguruan tinggi ini khususnya UIN Raden Fatah Palembang.

 



Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)