•  
  • Pusat Informasi FISIP UIN Raden Fatah Palembang
Sabtu, 25 Februari 2017 - 13:11:20 WIB
WORKSHOP KERJASAMA FISIP UIN RADEN FATAH PALEMBANG DENGAN FISIP UNAIR SURABAYA TATA KELOLA JURNAL TE
Diposting oleh : Iftitah Utami
Kategori: FISIP News - Dibaca: 299626 kali

Selasa (14/2) telah dilaksanakan Workshop kerjasama FISIP UIN Raden Fatah Palembang dan FISIP UNAIR Surabaya Tata Kelola Jurnal Terakreditasi, dalam acara tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan III FISIP UNAIR Surabaya Prof. Dra. Myrtati D. Artaria, M.A., Ph.D., adapun peserta workhop yang hadir adalah dari berbagai universitas yaitu: UIN Raden Fatah Palembang, Universitas Indo Global Mandiri (UIGM), UNISKI Kayuagung, Universitas PGRI Palembang, Universitas Muhammadiyah Palembang, Politeknik Akamigas, Universitas Palembang, Universitas Taman Siswa Palembang, Universitas IBA Palembang,Universitas Bina Dharma Palembang, STIE Rahmaniah Sekayu, STIKES Muhammadiyah, Universitas Tridinanti Palembang, STIM AMKOP.

Dalam Materinya Prof. Mytarti menyampaikan tentang strategi peningkatan mutu jurnal, jenis rubrik yang dimuat dalam jurnal, perbedaan instrumen akreditasi, komponen penilaian, syarat akreditasi terbitan berkala ilmiah, tata pengajuan jurnal, Kesalahan kesalahan editing di jurnal.          

Antusias para peserta dari berbagai universitas khususnya di palembang dalam mengikuti seminar begitu atensi sehingga banyak sekali peserta yang menghadiri untuk mendapatkan ilmu terkait tata kelola jurnal terakreditasi.

Harapannya setelah mengikuti seminar ini para peserta dapat mengimplementasikan bagaimana mengelola jurnal yang sesuai standar akreditasi, tidak hanya itu ilmu yang telah didapat dari seminar ini dapat dikembangkan dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.



Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)