•  
  • Pusat Informasi FISIP UIN Raden Fatah Palembang
Selasa, 25 Oktober 2016 - 20:20:58 WIB
PEKAN KOMUNIKASI POLITIK KEBANGSAAN
Diposting oleh : Iftitah Utami
Kategori: FISIP News - Dibaca: 400242 kali

Pada hari Selasa (25/10) telah dilaksanakan Pekan Komunikasi Politik Kebangsaan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UIN Raden Fatah Palembang. dalam acara tersebut dihadiri oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, H.M. Giri Ramanda, S.E, MM. Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Wakil Dekan I Fakultas Sains dan Teknologi, Wakil Dekan I Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Dekan FISIP, Wakil dekan I FISIP, Wakil Dekan II/III FISIP, Kaprodi Ilmu Politik, Kaprodi Ilmu Komunikasi, Seluruh Dosen dan pegawai di Lingkungan FISIP maupun di Lingkungan UIN raden Fatah Palembang, serta para mahasiswa FISIP, Siswa MA Al-Fatah. Bertempat di Gedung Academik Center UIN Raden Fatah Palembang.

Acara diawali dengan pembukaan dilanjutkan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, selanjutnya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian sambutan-sambutan yang disampaikan oleh Dekan FISIP, yang mana beliau bangga atas kehadiran Ketua DPRD Sumsel karena dalam hal ini akan memberikan bantuan berupa piala, medali dan hadiah dalam bentuk lainnya terkait perlombaan yang diadakan oleh Pekan Komunikasi Politik Kebangsaan, sambutan selanjutnya disampaikan oleh Ketua DPRD Provinsi Sumsel sekaligus membuka acara Pekan Komunikasi Politik Kebangsaan, beliau mengatakan dengan diadakannya Pekan Komunikasi Politik Kebangsaan ini baik para Komunikasi dan pelaku politik untuk mengetahui seberapa jauh masalah komunikasi dan politik. Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa dalam hal memilih itu bukan karena sesuatu atau program yang ditawarkan, jika tidak maka pemilu akan seperti apa yang ada saat ini. Harapan beliau dalam hal ini mengharapkan bagi yang menang dalam Pemilu adalah orang-orang yang benar-benar ingin mensejahterahkan masyarakat.

Agenda Pekan Komunikasi Politik Kebangsaan ini adalah Pekan Olahraga mahasiswa (Pertandingan Futsal, Basket, Volly) yang diadakan pada tanggal 27-28 Oktober 2016, Pekan Seni Mahasiswa (Lomba Abicandra dan Abiasa, Paduan Suara, Menyanyi Solo, Tari) yang diadakan pada tanggal 17-29 Oktober 2016, Pekan Ilmiah Mahasiswa (Kompetisi Debat Mahasiswa, Kompetisi Karya Ilmiah) yang diadakan pada tanggal 25-28 Oktober 2016. Dengan adanya event tahunan ini dijadikan sebagai icon FISIP yang insya Allah akan diadakan stiap tahunnya,

 



Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)