•  
  • Pusat Informasi FISIP UIN Raden Fatah Palembang
Kamis, 15 September 2016 - 21:43:03 WIB
Pelantikan Dekan FISIP
Diposting oleh : Administrator
Kategori: FISIP News - Dibaca: 4886 kali

Palembang (Rabu, 8 Juni 2016), Rektor Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang Prof. Drs. H. M. Sirozi, MA., Ph.D, dengan disaksikan oleh para Wakil Rektor dan Pejabat di lingkungan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang, melantik delapan Dekan di Gedung Rektorat lantai 3 di lingkungan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang masa jabatan 2016-2020. Kedelapan Dekan yang dilantik sebelumnya telah melewati proses seleksi dan pemilihan di lingkungan Fakultas masing-masing.

Setelah melalui proses akhirnya terpilih Wakil Rektor, Dekan dan Direktur Program Pasca Sarjana periode 2016 2020,  adapun Para Wakil Rektor dan Dekan UIN Raden Fatah 2016-2020 yang terpilih dan dilantik serta diambil sumpahnya oleh Rektor UIN Raden Fatah Bapak. Prof. Drs. H.M. Sirozi pada 8 Juni 2016 adalah, Prof. Dr Duski, M.Ag (Direktur PPS), Prof. Dr. H. Romli SA, M.Ag (Dekan Fakultas Syariah dan Hukum), Prof. Dr. Kasinyo Harto, M.Ag. (Dekan Tarbiyah dan Keguruan), Prof. Dr. H. Amin Suyitno, M.Ag (Dekan Fisip), Dr Alfi Julizun Anwar M.Ag (Dekan Fakultas Ushuluddin dan Pemikiran Islam), Dr. Nur Huda M.Ag (Dekan Fakultas Adab dan Humaniora), Dr. Kusnadi, MA., (Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi), Dr. Qadariah Barkah, M.HI (Dekan Fakultas Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam), dan Dr. Dian Erlina, M.Pd (Dekan Fakultas Sains dan Teknologi).

Dinamika harus digerakkan tanpa menghilangkan kebersamaan dengan menggali potensi yang dimiliki oleh semua Staf. Selanjutnya para Wakil Rektor, Direktur dan Dekan harus menjalankan perannya sebagai khalifah dengan menekankan bahwa kepemimpinan bukanlah suatu jabatan, tetapi kepemimpinan merupakan suatu kemampuan yang harus dimiliki tiap individu untuk dapat menggerakkan tim yang dipimpinnya.

Harapannya untuk Prospek ke depan UIN Raden Fatah Palembang mampu mempunyai daya saing yang tinggi terhadap beberapa Universitas lainnya di Provinsi Sumatera Selatan ini dan juga yang lainnya yang berada di Indonesia ini, karena memiliki corak Kepemimpinan yang berbasis Keislaman. Tidak hanya itu,  bagi alumni juga dapat melakukan pengabdiannya agar mampu menjadi generasi penerus yang memiliki semangat juang yang tinggi dengan melihat para teladannya khususnya pemimpin-pemimpin yang telah terpilih ini.



Komentar :



Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)